Mengenai Saya

Foto saya
hi im dian ajeng. i love writing and i have two blogs. i try so hard to keep them updated since i have been in marriage with a babygirl. leave comments and i will reply it asap.

Minggu, 16 Oktober 2011

BBM pending & video lipsinc

every piece here is unbranded :D




Entah kenapa ya akhir-akhir ini koneksi bbm sering bikin emosi. Boro-boro delivered. Centang aja enggak. Red block semua. Aduh hawanya bikin pengen ngebanting bb. Untung aku masih waras dan sadar kalo orangtuaku lagi ga punya duit. Jadi daripada ngebanting bb, aku berdoa aja deh biar lebih dikasih kesabaran sama Tuhan.

Tapi kadang koneksi bbm yang ampun-ampunan ini bisa bikin kita bĂȘte banget. Contohnya kayak yang terjadi hari ini.

Karena pacarku sedang sibuk dengan tugasnya, maka aku memutuskan untuk nonton bareng temenku, namanya Ganis. Dia bbm aku bilang bahwa sejam lagi dia bakal jemput aku. Tapi dia juga masih bingung bisa jemput apa enggak. Pokoknya aku disuruh dandan, ntar kalo ada apa-apa bakal dikabarin lewat bbm.

Akhirnya aku mulai membuka-buka majalah buat cari inspirasi mix and match baju. Setelah itu aku mulai mengobrak-abrik lemariku yang tak berpintu (aku bermaksud akan menutupinya dengan semacam korden tapi belum sempat aja). Dan akhirnya aku menemukan baju-baju yang aku cari.

Aku sempat bingung deh mau mandi dulu apa enggak. Terakhir mandi sih tadi pagi jam sembilan, tapi aku masih wangi kok. Lagipula aku nggak ada masalah sama bau badan. Masa 2011 masih berperang dengan bau badan? Sekarang mah jamannya perang sama kemiskinan.

Akhirnya aku memutuskan untuk nggak mandi. Untuk mengantisipasi bad hair day, aku memakai hairpiece tosca. Soalnya biasanya walopun gak ada angin gak ada hujan, rambut suka mendadak lepek gitu.

Dan aku sudah rapi. Sudah siap. Tinggal diangkut.

Tapi Ganis nggak datang-datang. Dan gak ada kabar. Aku bbm dia pun nggak nyampe. Dan aku juga nggak punya nomernya. Begitulah, semenjak ada blackberry, orang bukan lagi nanya “Berapa nomor HP-mu?” tapi “Berapa pin-mu?”

Dan begitulah sampai dua jam berikutnya. Bedakku udah luntur banget karena aku kebanyakan gerak. Aku paling nggak bisa deh diem aja kayak taneman. Aku harus gerak soalnya itulah yang membedakan antara makhluk hidup dan makhluk mati.

Lama-lama aku bosan. Mau twiteran juga ga bisa karena sinyal providerku mendadak ngajak berantem. Sms juga nggak bisa padahal pulsaku masih banyak banget. Untungnya aku memiliki adik cowok yang menyenangkan. Dia hobi curhat dan curhatnya Cuma sama aku. Jadi sambil menungu Ganis, aku bisa ngobrol ama adekku ini.
Karena curhatan kami malem ini nggak terlalu banyak, akhirnya kami iseng bikin video lipsinc kayak sinta jojo aja lah daripada nggak ngapa-ngapain.

Berjam-jam telah berlalu dan akhirnya aku mengambil kesimpulan bahwa Ganis tidak akan datang :( ya sudahlah.

PS: btw ini video lipsinc amatirannya. Moga-moga adekku nggak marah aku upload videonya hahaha

EH TAPI KAYAKNYA CUMA BISA DIBUKA LEWAT KOMPUTER LHO hoho nulisnya ngga santai -___-"
video

1 komentar:

  1. hahahahahahaha,kk beradek abis ngemil obat nyamuk bakar,teler deh otaknya :D

    jeng,awas banguntapan gempa ntr..

    BalasHapus

thank you for reading and please comment :)
i do follow back, just notice me, give the link and i will follow you back. i would love to give comment on your post :*

kisses :*
dian ajeng