Mengenai Saya

Foto saya
hi im dian ajeng. i love writing and i have two blogs. i try so hard to keep them updated since i have been in marriage with a babygirl. leave comments and i will reply it asap.

Minggu, 12 Juni 2011

MY PINK BFF

Walaupun cuma kamera poket dan bukan DSLR seperti yang dimiliki anak-anak gaul masa kini, tapi aku sayang banget sama kameraku ini. Karena hanya inilah satu-satunya kamera yang aku miliki*emot sedih*.
Sony Ericson Cybershoot DSC-X1
Kalo pas lagi ngga kuliah, dan pas lagi ga pacaran, dan abis mandi, biasanya aku poto-poto heboh sendiri di halaman kamarku. Aku tau mukaku biasa aja, aku juga tau aku gendut. Tapi kan gapapa kalo aku pengen poto-poto. Itu kan hak manusia. 

Biasanya kalo poto-poto, aku dibantuin sama Mas Tri. Mas Tri ini baik banget. Dia rela megangin kameraku dan motretin aku. Nama panjangnya Mas Tripod. Biar lebih akrab aku manggil dia mas Tri.



Tapi kalo pas aku lagi males ngatur-ngatur Mas Tri, aku menggunakan kedua tanganku untuk memotret diriku sendiri. Tuhan memberikan kita dua tangan kan untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for reading and please comment :)
i do follow back, just notice me, give the link and i will follow you back. i would love to give comment on your post :*

kisses :*
dian ajeng